//

Detail Berita

Detail Berita


Gambar berita

oleh Admin 31 Januari 2024

Upaya Tingkatkan Pelayanan Publik, Jajaran OPD, Instansi Vertikal dan Badan Publik mengadakan Penyusunan SP dan SOP

Purbalingga, 31 Januari 2024

Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP )Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan rapat bersama gerai yang tergabung di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Purbalingga

Mendasari Peraturan Bupati Purbalingga
Nomor 107 Tahun 2021 tentang Pedoman Pelayanan Publik di
Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga dan Surat Sekretaris
Daerah Kabupaten Purbalingga Nomor : 000.8.3.4/32 Tanggal: 05
Desember 2023 Hal: Penyelenggaran Pelayanan Publik, dengan ini
disampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kinerja pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta selaras dengan kemampuan penyelenggara sehingga mendapat kepercayaan dari publik di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Purbalingga diperlukan
adanya Standar Pelayanan (SP) dan Standar Operasional Prosedur
(SOP) bagi pelayanan di setiap Gerai yang tergabung di Mal Pelayanan
Publik Kabupaten Purbalingga.

Rapat dipimpin oleh Ibu Tri Wahyu Dini Susanti, S.STP selaku Penata Perizinan Madya DPMPTSP Kabupaten Purbalingga. Dalam rapat tersebut turut mengundang OPD dan Instansi Vertikal maupun Badan Publik Lainnya seperti : BAKEUDA, KPP Pratama Purbalingga, DPUPR, DLH, DINKES
DINNAKER, DISPENDUKCAPIL,DINPERINDAG, LOKA POM di Banyumas, BNN Kabupaten Purbalingga, KANKEMENAG Kabupaten Purbalingga, ATR/BPN Kabupaten Purbalingga, BP3MI Jateng, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap, Rupbasan Kelas II Purbalingga, Bank Jateng Purbalingga, PT Taspen Purwokerto, BPJS Kesehatan Purbalingga, dan BPJS Ketenagakerjaan Purbalingga.

// // // // //