//

Detail Berita

Detail Berita


Gambar berita

oleh Admin 12 Agustus 2024

Ombudsman Melakukan Supervisi Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik di MPP Kabupaten Purbalingga

Purbalingga, 8 Agustus 2024
Ombudsman Perwakilan Jawa Tengah melakukan Supervisi penilaian kepatuhan Pelayanan Publik Tahun 2024 di Mal pelayanan Publik (MPP) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purbalingga.

Kedatangan Tim Ombudsman diterima langsung oleh Drs. Umar Faozi, M.Kes selaku Kepala DPMPTSP Kabupaten Purbalingga.

Ibu siti Farida, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jawab tengah melakukan Kegiatan tersebut bertujuan
guna melihat kembali pada lokus tertentu adakah pelayanan publik yang dilakukan sudah sesuai standar pelayanan atau tidak. Selain itu pemahaman yang detail mengenai apa saja yang dinilai saat penilaian kepatuhan pelayanan publik yang merujuk pada service excellent.

// // // // //